Si Beckham Ingin Jadi Duta Sepak Bola Anak-Anak


detiksport - Sebagai selebriti sepak bola, David Beckham mengungkapkan cita-citanya jika kelak menetapkan pensiun dari sepak bola. Pemain yang sekarang membela Paris Saint Germain (PSG) itu ingin berperan dalam pengembangan sepak bola Inggris.

Tiga pekan lagi, Beckham bakal berusia 38 tahun. Meski demikian, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sepertinya akan menghabiskan satu isu terkini lagi bersama tim Paris Saint Germain (PSG).
Meski demikian, Beckham mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan dunia sepak bola jikalau suatu dikala gantung sepatu. Sebaliknya, Beckham seperti dilansir The-Sun baru-baru ini mengaku bakal tetap berkecimpung dalam dunia sepak bola di Inggris.

"Setelah pensiun, aku akan melanjutkan karir sebagai semacam duta," kata Beckham. "Seumur hidup saya ingin terlibat dalam sepak bola. Saya ingin membantu khususnya sepak bola Inggris dan sepak bola pada umumnya."

"Saya punya pengalaman bermain di aneka macam negara. Itu yang selalu aku bawa dalam program latihan pada belum dewasa di tim manapun aku bermain. "Inilah yang mampu aku lakukan ketika pensiun nanti," ujar Beckham.
Alangkah mulianya cita-cita Si Becks ini. Kekayaan berlimpah dan masih saja memikirkan kemajuan sepakbola negaranya. Indonesia, kapan menyusul lahirnya bintang seperti Si Becks?

No comments:

Post a Comment