Tubruk Timnas Lawan Hamburg Sv

pikir soal tawaran melakukan pertandingan persahabatan melawan klub Bundesliga  Laga Timnas Lawan Hamburg SV
detiksport - Dikutip dari KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan (RD), menyatakan masih pikir-pikir soal usulan melakukan pertandingan persahabatan melawan klub Bundesliga 1, Hamburg SV, di Jerman.
"Secara kualitas (laga ini) akan meningkatkan pengalaman dan kualitas pemain, tapi harus ada yang dipikirkan lagi terlebih dahulu," ujar RD dikala dihubungi, Rabu (17/4/2013).
Beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan antara lain mengenai besarnya biaya dan kondisi fisik para pemain. Untuk itu, RD sudah memiliki alternatif lain untuk uji coba timnas.
"Untuk melawan Hamburg di Jerman pasti butuh biaya banyak. Kalau hanya satu pertandingan, lebih baik tidak usah alasannya adalah akan makan banyak biaya dan fisik para pemain juga akan terkuras. Tapi, jika ditawarkan uji coba dua sampai tiga kali, mampu saja diterima alasannya akan lebih bermanfaat," terperinci RD.
Hamburg SV awalnya direncanakan mengadakan uji coba dengan timnas Indonesia dan AS Roma di Indonesia. Namun, sebab AS Roma disibukkan dengan acara Coppa Italia, rencana tersebut akibatnya dibatalkan. NineSport yang sedianya menjadi sponsor program tersebut lalu menunjukkan kepada timnas atau timnas U-23 untuk bertanding di Jerman melawan Hamburg SV.
Semoga tidak dihajar lagi timnas kita dengan skor yang memilukan.
Sumber

No comments:

Post a Comment