Jelang Borussia Dortmund Vs Real Madrid : Marcelo Dan Modric Terancam Absen Kontra Dortmund

Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengaku khawatir akan cedera yang dialami pemainnya, Luka Modrid dan Marcelo, pada pertandingan melawan Real Betis, di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4). Menurutnya, kedua pemain itu terancam absen saat Madrid bertandang ke Signal Iduna Park Selasa (23/4).

detiksport - Pada tabrak yang berakhir 3-1 untuk Madrid itu, Marcelo tampil sebagai starter, tetapi pada menit ke-15 digantikan Raphael Varane karena cedera. Untuk Modric, dia juga tampil sebagai starter. Cedera membuatnya digantikan Pepe pada menit ke-63.

"Cedera ialah bagian terburuk dalam pertandingan. Marcelo mencicipi cedera cukup berat, dan Modric diindikasikan mengalami duduk perkara di ototnya," terperinci Karanka usai berkelahi.

"Saya pikir, kiper Diego Lopez tak mengalami masalah yang serius. Kami akan membuat beberapa perubahan secepatnya dan kami akan mengevaluasi kondisi Marcelo. Yang paling penting, kami meraih kemenangan penting. Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil bermain penuh, tanpa persoalan," sambung instruktur berusia 39 tahun itu.

Laporan Kompas.com/Tjatur Wiharyo

Sumber

No comments:

Post a Comment