Napoli Temui City Bahas Transfer Dzeko Dan Cavani

Napoli diketahui mengirim delegasi klub ke London, Senin (21/5). Akan tetapi, kedatangan perwakilan I Partenopei ke ibu kota Inggris bukan untuk bernegosiasi dengan Rafael Benitez, melainkan terkait penjualan Edinson Cavani ke Manchester City.

Rafael Benitez yang akan meninggalkan Chelsea selesai musim ini gencar dikaitkan dengan Napoli untuk menggantikan Walter Mazzarri. Mazzarri yang sukses membawa Napoli ke Liga Champion musim depan telah memastikan akan meninggalkan San Paolo.

Rumor terhangat mengklaim Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengutus administrator olah raga Riccardo Bigon ke London untuk menunjukkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Benitez. Akan tetapi, info tersebut dibantah De Laurentiis.

"Saya tidak pergi ke London untuk Benitez. Saya bersama direktur pemasaran Andrea Chiavelli dan Bigon datang untuk alasan sederhana. Saya harus mempersiapkan rilis film mengenai Steve Jobs," kata De Laurentiis mirip dikutip dari Gazzetta.it.

"Akan tetapi, saya memerintahkan Bigon menemui City dan mengambil kesempatan untuk bernegosiasi mengenai Dzeko serta membahas transfer Cavani. Saya tak akan menentukan instruktur baru dengan terburu-buru," ujar De Laurentiis.

 

Sumber: http://www.bolanews.com/liga/serie-a/read/41058-Napoli-Temui-City-Bahas-Transfer-Dzeko-dan-Cavani

No comments:

Post a Comment