Diego Simeone Dan Pellegrini Masuk Radar Man. City

Manchester City dilaporkan memasukkan nama instruktur Atletico Madrid, Diego Simeone, dan pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, ke dalam daftar kandidat manajer yang akan menangani The Citizen mulai animo 2013/14.

detiksport - The Daily Star Sundaymenerima bocoran mengenai era depan Roberto Mancini di Etihad Stadium dari 'orang dalam' klub yang terpercaya. Orang itu menyatakan bahwa 99 persen Mancini akan diberhentikan sebagai Manajer The Citizen pada final demam isu 2012/13.

Kekecewaan pemilik klub atas ketidakkonsistenan, kemandulan, dan kegagalan City di LIga Champion pada animo 2012/13 diyakini merupakan karena utama ditendangnya Mancini.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan menjadi kandidat besar lengan berkuasa pengganti mantan pelatih Internazionale itu. Selain Simeone, muncul juga nama pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

Ada juga nama pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, dan instruktur Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti. Namun kedua nama itu lebih bersahabat dihubung-hubungkan dengan bangku panas di Real Madrid.

Sumber

No comments:

Post a Comment