Ribery Ungkap Dua Kunci Kemenangan Bayern Munchen

detiksport - Bayern Munchen berhasil mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg 1 Semifinal Liga Champion di Allianz Arena, Rabu (24/4) dini hari WIB. Gelandang FC Hollywood, Franck Ribery, mengungkapkan kunci kemenangan timnya ialah bermain sebagai tim dan striker yang mampu mencetak gol.

"Untuk menerima hasil mirip ini kami harus bermain lebih banyak sebagai tim. Terlepas dari hal itu kami mempunyai striker yang dapat mencetak gol," ujar Franck Ribery seperti dilansir UEFA.

"Kami sangat bahagia. Masih ada pertandingan lain yang harus dimainkan tetapi saya pikir kami bermain baik malam ini," kata Ribery.

Gol tuan rumah, Bayern Munchen, dicetak Thomas Muller pada menit ke-25 dan 82. Dua gol lagi diciptakan Mario Gomez (49') dan Arjen Robben (73').

Leg 2 Semifinal Liga Champion akan berlangsung pada Kamis (2/5) dini hari WIB di Camp Nou. Dengan kekalahan 0-4 ini maka pada leg 2 Blaugrana mau tidak mau harus menang 5-0 atas FC Hollywood jika ingin eksklusif lolos ke final tanpa ada babak suplemen waktu dan sabung penalti.

Sumber

No comments:

Post a Comment