Highlight Juventus Vs Ac Milan 22 April 2013 Serie A

Juventus mengalahkan AC Milan 1-0 pada pekan ke-33 Serie A di Juventus Stadium, Senin (22/4) dini hari WIB. Gol I Bianconeri dicetak Arturo Vidal melalui titik penalti pada babak kedua.

detiksport - Babak pertama berjalan tujuh menit, Juventus mempunyai peluang emas. Bola hasil tendangan bebas Andrea Pirlo sempat berubah arah sebab mengenai kaki pemain dan menuju ke dalam gawang. Akan tetapi Christian Abbiati cepat bereaksi dan menghalau bola. Juventus hanya menerima sepak pojok dan gagal meraih gol.

AC Milan harus mengganti pemainnya pada menit ke-15. Christian Abbiati yang mengalami cedera harus diganti dengan Marco Amelia.

Sementara itu kubu Milan mempunyai kesempatan yang diciptakan Stephan El Shaarawy dan Massimo Ambrosini. Namun tidak ada yang membuahkan gol bagi I Rossoneri. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang tanpa gol.

Babak kedua berjalan 10 menit Juventus dan Milan saling menekan pertahan. Peluang dimiliki I Bianconeri melalui tandukan giorgio Chiellini dan sepakan Claudio Marchisio. Sementara itu dari Milan dihasilkan Philippe Mexes.

Bencana menghampiri Milan pada menit ke-56. Kwadwo Asamoah yang berlari masuk ke dalam kotak penalti dijatuhkan oleh Amelia. Wasit eksklusif menunjuk titik putih dan mengganjar kartu kuning kepada Amelia. Arturo Vidal sebagai eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Juventus 1-0 Milan.

Tertinggal 0-1, para pemain Milan menekan pertahanan Juventus tetapi tidak ada satu usaha I Rossoneri yang menghasilkan gol. Hingga pertandingan berakhir skor masih sama untuk kemenangan Juventus atas AC Milan 1-0.

Dengan hasil ini Juventus terpaut 11 poin dari peringkat dua klasemen Serie A, Napoli. I Partenopei sebelumnya meraih kemenangan dramatis atas Cagliari 3-2.

*****

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner (Padoin 81'), Pogba, Pirlo, Vidal, Asamoah (Peluso 90+1'); Marchisio; Vucinic (Quagliarella 89')

AC Milan: Abbiati (Amelia 15'); Abate, Zapata, Mexes, Constant; Montolivo, Ambrosini (Muntari 46'), Boateng; Pazzini, El Shaarawy, Robinho (Bojan 71')

Highlight Pertandingan

Babak I

Babak II

Sumber

No comments:

Post a Comment