Kiper Gaek Ini Menjadi Pemain Gres Chelsea

Mark Schwarzer yang kini telah dilepas oleh Fulham setelah kedua belah pihak gagal mencapai kata setuju untuk mampu memperpanjang kontrak kiper berusia 40 tahun itu.

Schwarzer merupakan salah satu kiper paling berpengalaman di pentas Premier League dengan jumlah penampilan diatas 500 langgar di sepanjang kariernya bersama beberapa klub di kasta tertinggi sepak bola Inggris dalam 11 trend terakhir.

Schwarzer juga merasa sangat tersanjung dengan keberadaannya sekarang di dalam tim besar seperti Chelsea, meskipun dia tidak terlalu banyak berharap untuk dapat menjadi pemain utama di dalam tim.

"Ini adalah klub yang sangat fenomenal. Salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia, dan ini yakni sebuah kebanggan untuk mampu bergabung bersama Chelsea. Saya tidak pernah merasa yakin untuk mampu tiba dan bergabung di sini," tutur Schwarzer kepada BBC.

Transfer ini merupakan yang ketiga yang dilakukan oleh manajer baru Chelsea, Jose Mourinho, setelah kembali menangani klub London Barat itu, sehabis sebelumnya beliau berhasil membiying gelandang asal Belanda, Marco van Ginkel dan penyerang asal Jerman, Andre Schurrle.

 

Sumber

No comments:

Post a Comment