Waah..Tabrak Persija Kembali Tak Dihadiri Suporter

 Seperti dilansir dari Bolanews sebelumnya Persija tidak diberi ijin oleh pihak kepolisian Waah..Laga Persija Kembali Tak Dihadiri Suporter
detiksport – Seperti dilansir dari Bolanews sebelumnya Persija tidak diberi ijin oleh pihak kepolisian.

Pihak kepolisian kembali tidak memperlihatkan izin keramaian kepada panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta. Para pendukung Persija dipastikan tidak dapat menyaksikan eksklusif tim kesayangan mereka berlaga melawan Persidafon Dafonsoro, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/4).

"Kami sudah mengadakan rapat koordinasi dengan Polres Jakarta Pusat pada hari Kamis dan Polda Metro Jaya pada hari Jumat siang. Keputusannya ialah pertandingan digelar tanpa penonton," ujar panitia pelaksana Persija, Hanifditya ketika dihubungi, Jumat (12/4).

Hanifditya menjelaskan, perilaku suporter Persija Jakarta yang dinilai tidak berlaku sopan dan sering kali membuat keributan, menjadi alasan mengapa pihak kepolisian tidak menawarkan izin keramaian. "Perilaku negatif suporter tetap menjadi sorotan," katanya.

Sebelumnya di adu melawan Persiram Raja Ampat di SUGBK, Sabtu (6/4/2013), penonton juga dilarang menyaksikan langgar tersebut eksklusif di stadion. Hasilnya, Persija kalah 0-1.

Bagaimana balasan JackMania?

No comments:

Post a Comment